Diguyur Hujan 2 Jam, Indramayu Banjir

Indramayu: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Indramayu membuat sejumlah ruas jalan protokol pusat kota tergenang banjir. Hanya dalam waktu 2 jam, genangan air setinggi 10 centimeter sudah masuk ruas jalan.

“Genangan air di wilayah setempat sudah rutin terjadi. Terutama saat hujan deras mengguyur kawasan setempat,” ujar warga Kelurahan Karanganyar, Arul, Selasa (14/9/2021).

Seperti yang terlihat di Jalan Olahraga, Jalan Let Jend. Suprapto, DI Panjaitan, dan sejumlah ruas jalan lainnya, sejumlah kendaraan pun terpaksa menerobos genangan air.

Arul menilai, genangan tersebut muncul seiring dengan tidak maksimalnya fungsi dari drainase dalam kota. Ia pun berharap adanya upaya pemerintah setempat dalam mengatasi genangan yang kerap kali membanjiri ruas jalan pusat kota Indramayu.

“Harusnya ada upaya dari pemerintah agar tidak banjir terus, Tiap hujan deras pasti langsung ada genangan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ujicoba Objek Wisata KBB Masih Minim Pengunjung

Tue Sep 14 , 2021
Cimahi: Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat optimistis objek wisata segera dibuka kembali, seiring kasus Covid-19 di KBB yang trennya terus menurun. Hal itu juga berkaca dari pelaksanaan uji coba pembukaan objek wisata The Lodge Maribaya Lembang, yang jadi salah satu percontohan dibukanya kembali objek wisata di KBB dimasa […]