Presiden Juventus Tegaskan Akan Memperpanjang Kontrak Dybala

Jakarta: Melalui presidennya Fabio Paratici, Juventus membantah kabar yang mengklaim bahwa mereka tak berniat lagi untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala.

Pihak Juventus justru menegaskan bahwa saat ini mereka masih terus berhubungan rutin dengan agen Paulo Dybala untuk membicarakan perpanjangan kontrak pemain asal Argentina itu.

“Kami berbicara dengan agen Dybala setiap minggu,” ujar Paratici dilansir dari Sky Sport (12/4/21).

“Jelas, kita tidak bisa melupakan momen yang kita jalani, dan saya tidak hanya berbicara tentang sepak bola. Satu tahun lalu, COVID tampaknya hanya bertahan beberapa bulan,” ucapnya.

“Ada banyak langkah maju dan mundur dan sekarang ada perasaan negatif yang tidak bisa kami tinggalkan. Kami harus bertanggung jawab atas semua yang kami lakukan, tidak hanya di sepak bola,” tuturnya.

“Paulo akan terus fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Juventus saat ini,” tegasnya.

“Ia ingin memberikan kontribusi kepada tim ini. Ia ingin bermain dengan baik untuk tim ini,” pungkasnya.

Sampai saat ini, Dybala masih berstatus sebagai salah satu penyerang andalan Juventus. Belum lama ini ia bahkan ikut membantu Bianconeri mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 tengah pekan kemarin.

Akan tetapi belakangan ini ia juga mulai santer terdengar kabar bahwa banyak yang menyebut dirinya bisa hengkang dari Turin musim depan. Sebab nego kontrak baru antara Juve dengan Dybala terlihat tak menemukan titik terang hingga saat ini.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan meminta gaji selangit. Juve akhirnya sempat disebut memberikan ultimatum pada Dybala agar teken kontrak sebelum akhirnya dikabarkan sudah menyerah bernegosiasi dengannya.

Namun, Presiden Juve Fabio Paratici menegaskan bahwa saat ini masih terus berhubungan rutin dengan pihak Paulo Dybala.

Paulo Dybala saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Juventus. Pemain kidal asal Argentina ini bisa meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2022 mendatang jika tak kunjung mencapai kesepakatan dengan pihak klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Son Menjadi Korban Pelecehan Rasial

Mon Apr 12 , 2021
Jakarta:Tottenham mengutuk pelecehan rasis yang ditujukan kepada pemainnya Son Heung-Min setelah bentrokan Liga Premier mereka dengan Manchester United. Spurs mengecam para penggemar di media sosial yang mengkritik penyerang tersebut dengan pelecehan rasial atas perannya dalam kontroversi VAR melawan Man United. “Hari pertandingan lain dan pelecehan rasial yang lebih menjijikkan yang […]