Kijang Innova Edisi Khusus Dijual Dengan Harga Premium

Jakarta – Toyota Indonesia merayakan hadirnya Kijang Innova di usia ke-50. Perayaan ini ditandai dengan peluncuran Kijang Innova Limited Edition (edisi khusus).

Disebut edisi khusus karena adanya sejumlah penambahan, yaitu stiker berwarna gold atau emas. Juga penambahan emblem, logo karpet dan penjernih udara pada area kabin.

“Kami hadirkan stiker berwarna emas yang menggambarkan perjalanan Toyota di Indonesia, di mana Kijang selalu menjadi bagian di dalamnya. Mulai dari awal era industri di 1977, era transformasi Kijang dari mobil komersial jadi mobil penumpang, era ekspor pertama, hingga era Innova Reborn,” kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Jumat (9/4).

Tersedia dalam jumlah sangat terbatas, yakni hanya 50 unit, Kijang Innova Limited Edition akan dijual dalam dua varian. Kijang Innova V Luxury seharga 404,5 juta dan Venturer Rp482,7 juta.

Mobil Toyota Kijang dipilih sebagai edisi khusus karena kendaraan berjenis multi purpose vehicle (MPV) itu telah merepresentasikan kehadiran merek Toyota sejak tahun 1970-an di Indonesia.

“Kijang, sejak awal sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kemudian berkembang dari kendaraan komersial menjadi kendaraan penumpang buatan dalam negeri. Kijang merepresentasikan kehadiran Toyota di Indonesia,” kata Henry.

Ia menjelaskan, mobil itu akan dihadirkan dengan fitur eksklusif sebagai pembeda dengan Innova lainnya. Bagian yang paling terlihat adalah, penyematan stiker berkelir emas untuk menandakan edisi khusus 50 tahun Toyota di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Henry juga mengumumkan hadirnya program Kinto Syariah dengan layanan yang sama dengan Kinto Reguler, namun menggunakan konsep syariah.

“Kinto langkah awal kami menjadi perusahaan mobilitas,” kata Henry. (Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kenali Penyakit Meningitis pada Anak, Jarang Ditemukan tapi Mematikan

Mon Apr 12 , 2021
Jakarta – Penyakit meningitis tak hanya menyerang orang dewasa, meningitis ternyata bisa mengintai anak-anak juga, dan perlu pencegahan. “Penyakit ini memang jarang ditemukan, namun mematikan. Meningitis merupakan peradangan pada meningen atau selaput otak,” kata dr Attila Dewanti, Sp.A(K) dalam keterangan, Kamis (8/4). Dokter yang merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia […]

Berita Pilihan